14 Jan 2011

1

My Soul Left Behind

  • 14 Jan 2011
  • opiehahdi
  • Share
  • (@_~)Aku bingung harus mula dari mana tulisan ini… Aku sudah terkurung dalam waktu dan kesakitan seharusnya aku mampu belajar tuk mencari celah dan keluar dari kekacauan hati ini.. Tapi kenyataannya aku mulai betah dan bertahan disini.. Entah apa yang ada di mindaku sekarang.. Hatiku mungkin saja sudah mati, dan sudah menyerah pada jalan hidup yang membawaku hingga hari ini, kekuataan yang aku miliki sudah habis terhakis tuk mengerti dan menerima apa yang sudah ditakdirkan pada nadi kehidupanku..

      

    Seribu satu kesah sudah, kulalui bermusim-musim yang berganti memberi aku erti bahwa semua ini pasti kan berakhir pada waktunya.. Kerna tak ada satu pun yang kekal abadi begitu juga dengan semua kesah ini.. Suatu waktu yang pernah ku lalui… Sayangnya ketika hatiku belum menemukan seorang yang mencintaiku melebihi dirimu.. Aku masih terkurung pada masa lalu dan terusik sebuah cerita masa lalu dari sebuah lagu kenangan saat itu.. Aku sempat termenung, terdiam, pikiranku melayang ke dalam kehampaan betapa aku tak pernah menyangka semua berakhir seperti ini… Aku benci saat seperti ini, saat semua harus ku rasakan lagi kepedihan hidup dalam kesendirian, terlalu lama aku tercari-cari dalam badai kehidupan yang membawaku dari dunia kesepian ke dunia kesepian yang lainnya. Mata menjadi sayu, pucat, lemah tak berdaya.. Masa yang lalu menyeretku tuk selalu menangis masa itu….

     

    Namun aku harus menyedari bahwa kenyataan sekarang aku adalah “tuan penyendiri” aku telah lelah berkawan dengan waktu, mencuba berkelahi dengan takdir dan mencuba membuat garis kehidupanku sendiri… Kerna itulah sampai sekarang, mungkin saja Tuhan masih menghukumku.. Agar aku dan hatiku menjadi kaku terayuh menjadi sepi tuk mengakui bahwa aku sudah kalah dan pulang dengan hati tertunduk menyembunyikan perasaan yang tak pernah kugambarkan betapa aku adalah seorang pergembara dalam dunia cinta yang selalu berkata bahwa aku kuat tuk menjalani semua ini… Padahal hatiku menangis semahu-mahunya..

           

    Aku selalu berharap yang mengetuk pintu kesepianku adalah kebahagian namun yang datang hanya angan-angan dan selalu berakhir dengan kesedihan.. Saat mengetahui hal itu berulang dan terulang aku pun mulai terbiasa dengan semua ini selalu menyeksaku, seperti menggulitku, menerjah kepercayaanku bahwa suatu saat seorang itu membuka pintu itu dan membawaku pergi dari tempat ini..!

        

    Cinta? Aku sudah tak mengerti bagaimana cara mengungkapkanya, bagaimana cara membangkitkannya dari tidur yang panjang dan kelam.. Aku tak mampu lagi merasakan hangatnya perhatian dan kasih yang asalnya adalah benar untukku, hanya untukku.. Tapi aku menafikannya dan tetap berkeras tuk sendiri.. Ada apa dengan hatiku? Apa yang sebenarnya terjadi.? Aku menjadi lelah dan tak dapat berpikir serius.. Aku begitu terpukau dengan masa lalu yang terlalu hebat dalam sejarah hidupku dan sampai hari ini belum ada yang mengalahkannya… Huhhh…..Aku kalah, ternyata aku memang tak dapat terpisah dari masa lalu… Ia, aku masih disini… Aku merasa terlalu berat beban yang ku tanggung pada masa ini.. Kerna harus menemukan cinta yang lebih hebat darimu dan aku tak tau harus kemana dan dimana mencari cinta seperti itu…

         

    Malam ini begitu dingin tuk tetap terjaga dan menulis kesah nasib ini.. Lelah meniti waktu dengan sendiri, berkeluh resah dan meratapi nasib yang sangat membosankan.. Mengubati luka hati dengan sendiri adalah hal yang sulit, karena melupakan adalah tidak mungkin maka aku berusaha tuk menerima kepergian seorang yang begitu hebat mencintaiku, dan begitu hebat pula meninggalkanku.. Dan akhirnya inilah aku insan yang sering menyendiri dan mengagumi kesah yang sudah kau tinggalkan padaku..

            

    Inilah yang aku lalui, jasadku disini di masa ini tapi hatiku, jiwaku seakan tertinggal dimasa lalu.. Masa dimana aku selalu tersenyum, tertawa dan tidak merasakan kehampaan yang panjang seperti ini.. Dan tak ada satu pun yang ingin hidupnya hanya di isi oleh pertanyaan “kenapa aku masih mencintainya..? Mencintai hati yang tidak mencintaiku..?” Aargghhhhhhhhhhhhh..! entahlah, aku tak mampu mengatakannya. Aku memang seperti ini..

    Kini masa telah berlalu, aku mengetahuinya tapi entah kenapa jiwaku kembali lagi ke masa lalu dan tak mampu kembali lagi…walau sendirian aku harus tetap bertahan menahan tangis yang terasa sesak di dada… Mengumpulkan kembali kekuatan tuk tetap berada pada jalan-jalan sepi tak bertepi yang akan membawaku kembali pulang ke tempat dimana seharusnya aku berada dalam kedamaian dan dalam tenang. Aku hanya duduk diam dan termenung mengingat semua kenangan indah itu walau hanya untukku sendiri.. Ia sendiri, hati yang tak lagi pernah tersentuh.. Hati yang tenggelam di dasar samudera, hati seorang pengembara cinta…i’ve been move on but my soul left behind and no one can help me..

    “Menjadi setia pada satu hati yang tak pernah mencintaimu adalah menyakitkan dan aku menikmatinya..?”


    Dugaan Demi Dugaan..

    Aku Masih Di Sini..

    Menanti Jawapan..

    Jiwa Ku Sudah Kekeringan Dengan Penantian

    Kekadang Resah Ku...

    Membawa Kelamunan..

    Yang Aku Sendiri Kuatir

    Akan Bekukah Hati Ku Nanti...

    Bila Sapaan Mu Bermula Kembali..

    Setelah Harapan Tinggal Harapan...

     

    Dugaan Mu Pada Ku

    Dugaan Illahi Jua Pada Ku...

    Akan Ku Tabah Hati Ini...

    Untuk Merepuh Belantara Hidup...

    Gelap Dan Sepi

    Mataku Masih Buta Untuk Esok Hari...

    Tak Dapat Ku Buka Tirai Yang Tersedia...

    Kerna Tirai Itu Adalah Pandangan Mu...

    Yang Ku Rindu Saban Waktu...

     

    Kasih Seandai Adanya Penghujung Cerita Kita..

    Maka Bagai Sempurna Mimpi Ku ...

    Sayang Ku Kan Ku Tabur Lagi

    Benih Benih Kasih Untuk Semua...

    Kan Ku Siram Pengorbananku Untok Semua...

     

    Agar Senyuman Mereka Berbunga

    Doa Untuk Merestui Idaman Ku..

    Kau Yang Ku Amat Rindui...

    Masih Membisu...

    Sepatah Tiada...

    Namun Ku Kan Senantiasa Setia ...

    Hanya Pada Mu...

    1 Responses to “My Soul Left Behind”

    Rahsia Hatiku berkata...
    28 April 2011 pada 11:16 PG

    get up n teruskan kehidupan.....


    Catat Ulasan

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Berita Terkini

    Subscribe


    Web Informer Button